Senin, 04 Agustus 2014

Master Of Cheremony

Halo Bray....!!
Dengan Hormat,
Dalam Rangka Era Modernisasi saat ini, dan seiring dengan pertumbuhan Kota Makassar saat ini, Khususnya dibidang Entertaiment, Saya Buya, dengan ini memperkenalkan diri bahwa saya dan rekan saya, bergerak dibidang jasa entertaint, khusus untuk MC Master Of Cheremony   (Birthday Party), yang bisa membantu anda dalam memeriahkan Acara Ulang Tahun Anda.

Dengan berbagai Pengalaman dan Bekal yang sudah kami dapat, dari berbagai acara
baik acara Ulang Tahun, Penamatan, maupun Lounching Produk. pastinya ini bisa menjadi acuan dan referensi kami, untuk bisa memperkenalkan diri sekaligus berani untuk tampil dalam berbagai Acara, yang sesuai dengan Acara yang ingin anda gelar.

dan sebagai bahan pertimbangan anda, kami lampirkan data diri saya, beserta no pribadi saya, yang bisa anda hubungi, jikalau anda membutuhkan jasa kami, silahkan sampaikan permintaaan anda melalui email atau telepon. dan dengan senang hati kami akan memberikan penawaran kerjasama yang sifatnya simbiosis mutualisma.

salam dari saya


Hamka Fatih Hamid.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar