Senin, 04 Agustus 2014

Birthday Party

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Hari ulang tahun adalah yang dirasa spesial bagi kebanyakan orang. Hari yang mengajak untuk melempar jauh ingatan ke belakang, ketika saat ia dilahirkan ke muka bumi, atau ketika masih dalam buaian dan saat-saat masih bermain dengan ceria menikmati masa kecil. Ketika hari itu datang, manusia pun kembali mengangkat jemarinya, untuk menghitung kembali tahun-tahun yang telah dilaluinya di dunia .

Dengan memperingati hari kelahiran dapat kita mengevaluasi apa-apa saja yang telah kita kerjakan sampai hari ini dan berbuat lebih baik untuk kemudian hari. Peringatan hari kelahiran boleh diisi dengan selametan atau makan bersama, mengundang tetangga, teman atau rekan kerja untuk menambah keakraban ataupun dirangkaikan dengan berbagai acara sebagai simbol rasa syukur.

Sudah menjadi hal yang lazim, setiap orang menyukai perayaan ulang tahun. Selalu ada rona bahagia pada wajah yang berulang tahun atau wajah semringah karena diundang ulang tahun. Sudah menjadi tradisi pula, ulang tahun identik dengan pesta. karenanya kita bahagia sebab minimal dapat giliran ditraktir atau dengan suka rela mentraktir   karena  kita sedang bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar